Addurl.nu Manajer Khabib Tidak Mengejek McGregor Untuk Menghormati Ramadan - Kompi News

Tuesday, May 12, 2020

Manajer Khabib Tidak Mengejek McGregor Untuk Menghormati Ramadan


KompiNews.com - Ingin menghormati bulan suci Ramadan bagi umat muslim, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, enggan ikut mengejek Conor McGregor.

Sebelumnya, McGregor mengatakan Khabib tak pantas menghadapi Justin Gaethje yang berhasil menang TKO atas Tony Ferguson. Petarung asal Irlandia itu pun mengejek Khabib yang memilih kabur untuk menghadapi Ferguson di UFC 249.

Gaethje sendiri berstatus sebagai pengganti Khabib menghadapi Ferguson yang memilih mundur karena alasan pandemi virus corona. Namun, dia berhasil mengalahkan Ferguson dan berhak menghadapi Khabib.

"Sekarang bulan suci Ramadan. Saya tidak mau membicarakan siapapun [tentang hal buruk] yang mengurangi hormat saya terhadap Ramadan," terang Abdelaziz kepada ESPN.

Abdelaziz kemudian mengomentari ambisi besar McGregor menghadapi Gaethje untuk pertarungan UFC berikutnya.

"Dia [McGregor] sebenarnya memiliki peluang bertarung lawan Justin [Gaethje] pada Januari dan dia malah memilih [Donald 'Cowboy' Cerrone]."

"Dia memilih pertarungan yang lebih mudah. Sekarang dua raja di divisi ini [kelas ringan] akan bertarung. Mungkin Conor [McGregor] sebaiknya melawan seorang petarung di ajang pelengkap," kata Abdelaziz.

Sebelumnya, McGregor mengatakan Khabib sama sekali tidak pantas menghadapi Gaethje karena sudah kabur dari UFC.

"Khabib, kamu sangat memalukan. Kabur, bersembunyi seperti biasa. Seperti yang pernah saya katakan dan saksikan. Semua sudah mengetahuinya. 'Tak ada komentar.' Hal paling memalukan dalam pertarungan sebenarnya," tulis McGregor.

Khabib langsung membalas ejekan McGregor dengan balik menyindir petarung yang dikalahkannya tersebut pada UFC 229, Oktober 2017.

"Iya, kami ingat kamu. Kamu begitu baik malam itu. Jadilah sama, jangan menjadi palsu," tulis Khabib.

Petarung yang belum terkalahkan di UFC itu pun mengomentari hinaan McGregor yang menyebutnya hanya bisa memeluk kaki.

"Memeluk kaki? Apakah kamu lupa cara saya menjatuhkan kamu atau Anda menulis di Twitter sambil mabuk? Menyerang kamu dalam sekali pukulan, menjatuhkan dalam gulat, tentu saja menghancurkan kamu dalam kuncian. Itu membuat kamu mencoba meraih udara dengan tangan dan membuat kamu menyerah. Terakhir, jangan lupa kata-kata kamu: 'Ini hanya bisnis.'" kicau Khabib.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda