Addurl.nu McGregor Terima Tantangan Melawan De La Hoya - Kompi News

Friday, May 8, 2020

McGregor Terima Tantangan Melawan De La Hoya


KompiNews.com - Petarung Ultimate Fighting Championsip (UFC) Conor McGregor menerima tantangan bertarung dari mantan juara dunia tinju, Oscar De La Hoya.

Jawaban tersebut diberikan The Notorious, julukan McGregor, melalui unggahan di salah satu akun sosial media miliknya, Twitter.

"Saya terima tantangan Anda, Oscar de la Hoya," ujar McGregor dikutip dari Sportbible.

Keinginan De La Hoya melawan McGregor diungkapkan jurnalis mixed martial arts (MMA), Jed Goodman, awal pekan ini. Menurut Godman, De La Hoya optimistis bisa memukul KO McGregor dalam dua ronde lewat pertarungan tinju.

Salah satu alasan De La Hoya ingin melawan McGregor karena mantan petinju asal Meksiko itu sangat mengagumi juara dua kelas di UFC tersebut.

"Conor McGregor, saya menyukainya di octagon, saya menghormatinya. Saya mengawasinya sepanjang waktu. Tetapi ring tinju adalah cerita yang sangat berbeda," ucap Goodman menirukan omongan De La Hoya.

Hasrat duel dengan McGregor itu adalah yang kedua kalinya bagi De la Hoya setelah akhir 2017 lalu usai petarung UFC tersebut kalah lawan Floyd Mayweather Jr. lewat pertarungan tinju.

Padahal, ketika Mayweather Jr. duel dengan McGreor pada pertengahan 2017, De La Hoya merupakan salah satu pihak yang mengecam pertarungan itu.

De La Hoya sendiri sudah pensiun dari dunia tinju sejak 12 tahun silam. Selama berkarier di atas ring, pria yang kini jadi promotor MMA itu pernah mengoleksi beragam sabuk juara dunia, mulai dari kelas menengah, ringan, hingga welter.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda