Addurl.nu Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC - Kompi News

Thursday, May 14, 2020

Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC


KompiNews.com - Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr mengumumkan akan menggarap serial terbaru yang diadaptasi dari komik terbitan DC bertajuk Sweet Tooth. Hal ini juga sekaligus menandakan kepindahan Robert Downey Jr dari Marvel ke DC.
Serial yang bertajuk sama seperti judul pada versi komik tersebut dijadwalkan akan tayang di Netflix dengan Downey dan sang istri, Susan, bakal duduk sebagai produser.

"Hal termanis sepadan untuk ditunggu.. Susan dan saya akan memproduksi sebuah serial Netflix, Sweet Tooth berdasarkan komik karya Jeff Lemire. Tak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua," kata Downey dalam unggahan di Twitter, Rabu (13/5).



Sweet Tooth berkisah soal anak hibrida, antara manusia dengan rusa, bernama Gus. Ia meninggalkan rumahnya di hutan untuk menemukan sebuah dunia baru.

Dalam petualangan tersebut, ia bergabung dengan sebuah keluarga yang penuh dengan anak hibrida lain seperti dirinya untuk menemukan arti dari keberadaan mereka di dunia.

Diberitakan NME, serial ini tak akan dibintangi oleh Downey, melainkan oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar dan Will Forte. Sedangkan James Brolin akan duduk sebagai narator.

Serial Netflix ini akan berisi delapan episode yang berdurasi masing-masing sekitar satu jam, ditulis oleh Beth Schwartz dan Jim Mickle yang sekaligus duduk sebagai sutradara.

Sweet Tooth berbeda dengan komik DC yang bergenre superhero lainnya. Diterbitkan ole Vertigo, anak perusahaan DC, Sweet Tooth bertema kisah pasca-apokaliptik dan kerap digambarkan sebagai "Mad Max dicampur dengan Bambi".

Kisah dari komik DC yang diangkat oleh Robert Downey Jr ini aslinya tayang pada September 2009 hingga Januari 2013 dalam 40 edisi.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda