Addurl.nu Tarif Didi Kempot Meroket Karena Gofar Hilman - Kompi News

Wednesday, May 6, 2020

Tarif Didi Kempot Meroket Karena Gofar Hilman


KompiNews.com - Didi Kempot diketahui memiliki kedekatan dengan aktor dan presenter Gofar Hilman. Kedekatan mereka terjalin sejak Gofar Hilman menggelar acara talk show spesial Didi Kempot pada pertengahan 2019 lalu.

Gofar Hilman pun menceritakan proses awal terjalinnya relasi dengan Didi Kempot. Gofar Hilman mengatakan bahwa ia tergerak karena melihat antusiasme anak-anak muda terhadap karya Didi Kempot.

Pengalamannya bersama Didi Kempot itu ia bagikan saat dihubungi wartawan pada Selasa (5/5/2020).

"Gue ngeliat entah kenapa 2019 gue tergerak untuk beliau (Didi Kempot) nih, bisa jadi tahunnya nih tahun 2019. Gue lihat di Twitter ada fenomena setiap dia manggung ada beberapa anak muda di depan yang nyanyiin lagunya. Ini kayaknya jadi fenomena nih," kata Gofar Hilman.

Yakin



Dari pemikiran tersebut kemudian Gofar Hilman meyakinkan dirinya untuk mendatangi langsung ke Solo dan membuat talk show off air bersama Didi Kempot untuk program Ngobam di kanal YouTube-nya.

"Entah kenapa gue berangkat ke sana pake uang gue sendiri, gue nyewa band keroncong pake duit gue sendiri, untuk ngadain Ngobam off air pertama tentu dibantu sama anak Solo," katanya lagi.

Semakin Dekat



Tak disangka, acara yang dibuatnya itu sangat sukses. Nama Didi Kempot semakin besar, terlebih di kalangan milenial. Dari situ, Didi Kempot semakin dekat dengan Gofar Hilman.

"Abis itu kita ketemu lagi, dia ke TV-TV dia selalu bilang ke TV enggak mau diwawancara kalau enggak ada Gofar, makanya gue selalu diajak kan ke TV-TV kalau ada dia," katanya.

Tarif Meroket

Tak dipungkiri memang, talk show yang dibuat Gofar Hilman berdampak cukup besar bagi karier Didi Kempot sepanjang 2019 dan 2020. Malahan, diakuinya, tarif pentas Didi Kempot mengalami kenaikan yang signifikan.

"Mas Didi dia cerita empat mata ke gue, 'Mas tahu enggak fee saya manggung sebelum Ngobam berapa? 25 juta. Kamu tahu berapa sekarang? 200 juta'. Dia bilang 'Itu rejeki sampeyan Mas, itu semua berkat Mas Gofar'. Gue bilang ‘Enggak lah Mas, Mas itu legend’," kata Gofar Hilman.

Legenda

Namun sekali lagi Gofar Hilman membantah bahwa ia menjadi sosok di balik booming-nya Didi Kempot satu tahun belakangan ini. Gofar Hilman tetap meyakini bahwa Didi Kempot memang sosok legendaris yang patut menerima segala kesuksesan ini.

"Banyak yang bilang gue yang bantu membesarkan, nggak, gue enggak nganggap itu. Gue ngelakuin ngobam buat seneng-seneng," kata Gofar Hilman.

Sumber :  Liputan6

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda