Addurl.nu Bulan Mei Suho EXO Sudah Menjalani Wajib Militer - Kompi News

Monday, May 4, 2020

Bulan Mei Suho EXO Sudah Menjalani Wajib Militer


KompiNews.com - Suho EXO tiba-tiba saja mengumumkan jadwal wajib militer yang segera dilakukannya pada pertengahan Mei mendatang.


Melalui surat yang ditulis tangan sendiri oleh Suho, leader EXO ini kemudian membagikannya melalui komunitas online di Lysn untuk penggemarnya.

"Pada 14 Mei aku akan menjalankan tugas saya (wajib militer)," tulis Suho dikutip dari Soompi, Senin (4/5/2020).

Pelantun Love Shot ini juga mengatakan akan sangat merindukan penggemarnya selama menjalani wajib militer. Ia pun menegaskan, walau terpisah jarak EXO-L dan dirinya tetaplah satu.

"Saya juga berharap, kalian yang memikirkan dan mencintaiku setiap hari akan selalu diberikan kesehatan. Secara tulus saya berterima kasih dan mencintai kalian," ujar penyanyi 28 tahun ini.

Kabar kesiapan Suho EXO melaksanakan wajib militer ini sudah dikonfirmasi agensinya, SM Entertainment.

"Waktu dan tempat (pelaksanaan wamil) tidak akan diungkapkan," jelas sumber dari SM Entertainment.

Suho menjadi personel ketiga EXO yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, anggota tertua mereka, Xiumin mendaftar lebih dulu pada 7 Mei 2019. Ia kini ditempatkan di perbatasan DMZ (zona demiliterisasi) antara Korea Selatan dan Utara.

Sementara itu D.O menyusul pada awal Juli 2019 dengan menjadi koki di barak militer. Penempatan itu terasa tepat. Sebab, pelantun That’s Okay ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar memasak.

Sumber : Suara

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda