Addurl.nu Joe Taslim Ngomel dan Banting Baju Karena Gagal Syuting Pasca Covid 19 - Kompi News

Sunday, May 3, 2020

Joe Taslim Ngomel dan Banting Baju Karena Gagal Syuting Pasca Covid 19

Joe Taslim Ngomel dan Banting Baju Karena Gagal Syuting Pasca Covid 19


KompiNews.com - Ditengah pandemi corona banyak pekerjaan dalam dunia hiburan salah satunya adalah syuting yang harus dibatalkan. Hal tersebut juga dirasakan oleh Joe Taslim yang lebih ikhlas ketika aktivitasnya syutingnya harus batal.

Joe Taslim mengungkapkan rasa kecewanya lewat video yang diunggah beberapa hari yang lalu pada akun instagram pribadinya @joe_taslim. Dalam video tersebut Joe Taslim tampak sedang ngomel hingga membanting baju karena harus batal syuting gopay.

1. Lebih Ikhlas

Mengetahui kondisi pandemi corona seperti ini, Joe Taslim mengakui jujur harus menjalankan untuk lebih ikhlas lagi meskipun syuting iklan gopay yang sudah siap harus dibatalkan.

"Kemarin baru liat video iklan gopay yang baru... gue jadi pingin sharing guys. Gue cuma berkata jujur apa adanya dan mencoba untuk lebih ikhlas dengan situasi saat ini", tulis caption pada postingan instagram Joe Taslim.

2. Totalitas

Selain itu, JOTA atau Joe Taslim juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah totalitas untuk syuting video iklan Ramadhan gopay, hingga dirinya pun sampai membeli baju yang diperlukannya.

"Batal syuting video iklan Ramadan gopay (yang harus nya gue ada di iklan itu dan yg skrg akhirnya jadi animasi). Soal kerjaan, JOTA pasti selalu total. Gue gak berharap untuk gopay menonton video ini. Kalau iya, semoga didengerin totalitas gue, kalo gak ya udah buat kalian aja menikmati. Stay safe everyone #dirumahaja! #gagalshootinggopay*", tambahan pesan pada unggahan Joe Taslim.


credit: instagram @joe_taslim

Sumber : KapanLagi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda